Ucapan Wanita yang tidak ingin didengar Pria

0 comments
Ada beberapa ucapan seorang wanita sebagai pasangan (pacar/istri) yang tidak ingin didengar pria.
1. “Aku tidak peduli, terserah kamu..”
Apa yang diharapkan pria adalah adanya saran dari pasangan dalam hubungan. Jangan khawatir apakah dia akan marah jika Anda menyarankan sesuatu yang baru. Misalnya menonton film romantis atau film horror. Anda adalah bagian dari hubungan, seperti dia. Pria akan senang jika Anda ikut berinisiatif karena menunjukkan adanya partisipasi Anda dalam hubungan.

2. “Pria itu seksi!”
Berbeda dengan wanita, pria tidak suka memerhatikan pria lain yang dikagumi banyak wanita. Jika Anda terus menerus membicarakan pria tersebut, Dia akan malas menanggapi. Baik pria maupun wanita tidak akan suka dibandingkan dengan orang lain.

3. “Apakah baju ini membuat aku gemuk?”
Banyak pria yang tidak ingin menyakiti hati wanita dengan mengatakan mereka berbadan gemuk. Jika Anda menanyakan apakah Anda terlihat kurus menggunakan baju ini, maka jawaban mereka adala ‘iya’. Pria pun akan bosan dan terganggu jika Anda terus menanyakan hal yang sama.

4. “Apa yang kamu pikirkan?”
Banyak wanita ingin tahu apa yang dipikirkan pasangan mereka, tapi pria akan menjawab “percayalah, kamu pasti tidak ingin mengetahuinya”. Ada baiknya Anda tidak mengetahui semua yang dipikirkan pria. Pastinya ada rahasia yang yang tidak perlu dibicarakan pada pasangan, bukan?
(http://www.beritaunik.net/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Gunakanlah kalimat yang baik dan sopan untuk toleransi bersama. Terimakasih.