Subsidi BBM Di Hapus, Rakyat Miskin Gimana (3) ???

0 comments
Akhirnya, terjadi juga, kenaikan BBM yang sudah di putuskan oleh para menteri, DPR dan MPR. dengan keputusan kenaikan akan terjadi pada tanggal 1 april nanti. Pembaca dan temen2 sekalian harap bersiap-siap dengan adanya pro dan kontra. serta bersiap pula terjadi kemacetan jika ada antrian BBM dan demo yang akan terjadi. POKOKNYA BERSIAP akan segala sesuatunya. sesuatu banget yah.

setelah BBM benar2 naik, sekarang tinggal anda sekalian bagaimana menyingkapi masalah ini. saya sudah memaparkan kemungkinan2 yang akan terjadi apabila BBM NAIK di artikel yang telah lalu. Silahkan klik disini.

sebenarnya masih banyak lagi kemungkinan2 yang akan terjadi berikutnya, namun saya bukan lah seorang peramal yang bisa melihatnya. saya hanya bisa berspekulasi atau memperkirakan saja. tinggal kita saja yang akan menentukan bagaimana kehidupan ini berlanjut setelah BBM naik.

mungkin pada beberapa bulan mendatang akan terjadi sesuatu lagi, mengenai kenaikan BBM ini. kita tunggu saja. entah berkembang ke arah yang lebih baik atau buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Gunakanlah kalimat yang baik dan sopan untuk toleransi bersama. Terimakasih.