Readbud, scam atau bukan

1 comments
sekarang banyak yang namanya PTR, PTS, PTC dan lain-lain, untuk lebih jelasnya bisa baca disini.
Nah disini aq pengen bahas tentang PTR readbud. banyak yang bilang readbud itu scam. Namanya manusia walaupun perlu pembuktian, dan banyak yang sudah membuktikan. aq sendiri dah gabung sih, dan aq teruskan walaupun mungkin kedepannya akan jadi scam atau gak, karena ada beberapa artikelnya yang bagus dan bisa dijadikan referensi untuk blog ini...... wkwkwkkw

walaupun rugi waktu, tapi dapat ilmu gak papa deh. namanya juga usaha, dan untung-untungan.

Mungkin bagi yang belum tahu apa itu readbud, cek aja di google. banyak yang udah mengaku kena readbud scam. Jadi bagi temen-temen yang tergiur PTR readbud, harap berhati-hati dan teliti. serta harus cermat dan pikir baik-baik sebelum bergabung.

kalau aq sendiri bergabung dan terus mencek artikel karena menurut Q artikelnya bermanfaat, walaupun pada awalnya memang ingin menghasilkan sedikit dollar $. tapi setelah konfirmasi sana-sini dan akhirnya menemukan fakta dan opini yang menyatakan bahwa readbud itu scam. Seperti pada artikel-artikel berikut. Akhirnya banting setir, harapan pengen dapat sedikit dollar udah gak menggebu-gebu dan bersemangat waktu mendaftar, tapi beralih menjadi niat mencari ilmu dan artikel yang bermanfaat.

Sekali lagi saya ingatkan ma temen-temen yang kebetulan atau lagi mencari cara untuk dapat duit di internet, untuk berhati-hati dan usahakan mengecek dengan tetangga-tetangga sebelah.
Hanya sekedar saran saja. daripada buang-buang waktu tapi gak dapat yang diinginkan.

So, semoga bermanfaat yah........

1 comments:

Silahkan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Gunakanlah kalimat yang baik dan sopan untuk toleransi bersama. Terimakasih.