Astrologi Barat Dan Zodiak

0 comments
Dasar-dasar dari Astrologi Barat
Astrologi didefinisikan sebagai "seni atau praktek menentukan pengaruh seharusnya dari planet-planet dan gerakan mereka pada urusan manusia dan disposisi manusia. Dari praktek ini horoskop dapat diproduksi diagram dari posisi relatif dari planet dan tanda-tanda zodiak pada waktu tertentu, biasanya saat kelahiran.

Zodiac
Astrologi Barat berasal dari perjalanan panjang, sekitar 500 SM, dengan konsep yang disebut Zodiac yang sedang dikembangkan. Ini terdiri dari sebuah bola imajiner yang melingkupi bumi, yang mengikuti jalan Matahari melalui rasi bintang sepanjang tahun. Zodiac ini dibagi menjadi dua belas bagian, masing-masing dinamai konstelasi tertentu mencatat di daerah itu.

Elemen
Filsafat kuno menggunakan set elemen klasik untuk menjelaskan cara alam berperilaku. Setiap tanda terhubung ke salah satu elemen klasik (api, tanah, udara, atau air) dan juga terkait dengan daerah fokus atau tertentu, sosial, pribadi atau universal.
* Tanda-tanda Air terkait dengan proses pertumbuhan, identifikasi dan emosi. Seiring dengan unsur lainnya, air terasa api yang akan membuatnya mendidih, udara akan menguap, tetapi bumi akan membentuk dan menyalurkannya.
* Tanda-tanda Api adalah terkait dengan tindakan, gairah, dan energi. Seiring dengan elemen lainnya, api merasa bumi yang akan melimpahi itu, air akan tenggelam, tapi udara akan menyebar dan meramaikan itu.
* Udara tanda-tanda yang terkait dengan pemikiran, perspektif dan komunikasi. Seiring dengan elemen lainnya, udara terasa air yang akan mengaburkan itu, bumi akan mati lemas, tapi api akan menginspirasi dan mengangkat itu.
* Bumi tanda-tanda terkait dengan sensasi, stabilitas kepraktisan, dan. Seiring dengan elemen lain, bumi terasa udara yang akan mengering itu, api akan mengeringkannya, tetapi air akan menyegarkan dan memelihara pohon ini.

Modalitas
Setiap tanda terhubung ke salah satu dari tiga modalitas; kardinal (kadang-kadang disebut sebagai bergerak), tetap, dan bisa berubah.
Ada empat kuadran mengikuti urutan dari tanda-tanda zodiac, dengan tiga tanda-tanda di masing-masing. Setiap kuadran menggambarkan musim, dimulai dengan tanda kardinal, terus tanda tetap, dan berakhir dengan sebuah tanda yang bisa berubah.


Modalitas dan Tanda Zodiac Terkait
* Tanda-tanda yang bisa berubah terkait dengan kemampuan beradaptasi, akal dan holisme.
* Tanda-tanda yang tetap terkait dengan tekad, fokus dan individualitas.
* Kardinal adalah tanda-tanda yang berkaitan dengan kreativitas dan inisiasi.

Ringkasan Karakteristik Zodiac Sign:
* Aries (kardinal, api, pribadi): defensif, energik, kepala di bawah, tegas, impulsif.
* Taurus (tetap, bumi, pribadi): sabar, sabar, banyak akal, teliti, setia.
* Gemini (bisa berubah, udara, pribadi): cepat, logis, ingin tahu.
* Kanker (kardinal, air, pribadi): kemelekatan, pelindung, sensitif.
* Leo (tetap, api, sosial): teater, murah hati, bangga.
* Virgo (bisa berubah, bumi, sosial): kritis, praktis, efisien.
* Libra (kardinal, udara, sosial): malas, koperasi, adil.
* Scorpio (tetap, air, sosial): cemas, gairah, sensitif.
* Sagitarius (bisa berubah, api, universal): ceroboh, gratis, mudah.
* Capricorn (kardinal, bumi, universal): mencurigakan, bijaksana, hati-hati.
* Aquarius (tetap, udara, universal): terpisah, demokratis, tidak konvensional.
* Pisces (bisa berubah, air, universal): terganggu, imajinatif, sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Gunakanlah kalimat yang baik dan sopan untuk toleransi bersama. Terimakasih.